Roti Buaya Untuk Hantaran Pernikahan


Roti adalah salah satu makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung dan air, yang ditambah dengan difermentasi ragi. Awal mula kemunculan makanan yang satu ini berasal dari eropa, yang saat ini sudah  di kenal oleh seluruh dunia sehingga menjadikan roti menjadi salah satu makanan yang paling banyak di konsumsi.

Di Indonesia, roti telah menjadi salah satu makanan pengganti nasi yang sangat disukai oleh masyarakat, karena rasanya yang enak dan lembut. Di Indonesia Roti biasa di padukan dengan berbagai macam makanan seperti coklat, keju, hingga daging.

Saat ini sudah ada berbagai jenis olahan roti yang telah sangat di sukai oleh orang-orang di Indonesia, seperti roti bakar, sandwich, roti goreng, roti goreng, hingga roti kukus.

Dengan perkembangan teknologi, bermunculan berbagai jenis olahan roti, salah satunya adalah roti buaya. Roti buaya sejak zaman dahulu menjadi syarat pertunangan hingga pernikahan oleh orang Betawi di Jakarta.

Roti buaya merupakan olahan roti yang berbentuk seperti buaya, tak jarang roti buaya digunakan sebagai pelengkap seserahan dalam acara pertunangan atau pernikahan. Budaya hantaran roti buaya ini berasal dari budaya betawi, karena dalam budaya betawi buaya dianggap simbol kesetiaan. Karena

Jika Roti buaya digunakan sebagai seserahan, tentu saja harus memiliki tampilan yang menarik ketika dilihat. Selaim menarik, roti buaya juga harus bisa dimakan, dan juga harus memiliki rasa yang lezat.

Pesan Roti Buaya Premium Untuk Seserahan

Untuk mendapatkan roti buaya dengan kualitas premium anda bisa memesannya secara online melalui pesanrotibuaya.com, dalam situs tersebut jual roti buaya dengan kualitas premium, berikut kelebihan pesan roti buaya pada situs pesanrotibuaya.com :
  1. Pemesanan dapat di lakukan H-1 sebelum Jam 15.00.
  2. Anda akan dilayani oleh admin dengan baik dan fast respon setiap hari pada jam kerja (09.30 s/d 17.00).
  3. Roti buaya yang anda pesan akan diantar ke alamat yang anda inginkan dalam kondisi baik.
  4. Roti buaya dapat dimakan dan memiliki tekstur yang empuk dengan perpaduan selai dan keju yang lezat.
  5. Roti buaya yang anda pesan akan di berikan tempat yang baik, dan dihias dengan pita sehingga anda tidak perlu lagi bingung menghias roti buaya untuk seserahan anda.
  6. Pesanan akan dikirim oleh kurir berpengalaman, sehingga roti buaya yang nantinya anda terima dalam kondisi terbaik.
  7. GRATIS biaya ongkos kirim untuk Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
Rencakan acara anda dengan baik dengan memesan roti buaya premium yang memiliki kualitas terbaik, agar acara yang anda adakan bisa berjalan dengan baik, dan memberikan kesan baik pula untuk seluruh keluarga, calon pasangan dan para tamu undangan.

Belum ada Komentar untuk "Roti Buaya Untuk Hantaran Pernikahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel