Kuota Data 4G yang Menguntungkan untuk Anda Pilih


Kebutuhan internet semakin lama memang menjadi semakin besar, apalagi untuk jaringan 4G. Salah satu operator yang menyediakan komunikasi dengan basis 4G LTE ialah Smartfren. Pengguna internet dari Smartfren memang begitu besar. Smartfren pun memberikan pilihan paket internet yang cukup menggiurkan.
Paket internet ini ialah Super 4G Unlimited. Paket internet ini muncul dengan bentuk voucher serta kartu perdana. Lantas apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh paket internet ini?

Kuota Internet Paket Super 4G Unlimited

Kebutuhan paket internet unlimited sekarang ini begitu tinggi. Smartfren pada akhirnya menghadirkan paket Super 4G Unlimited. Super 4G Unlimited ini sengaja ditujukan bagi Anda yang ingin selalu berkoneksi dengan jaringan internet namun tanpa cemas kehabisan kuota.

Dengan paket Super 4G Unlimited ini, Anda bisa eksis di jejaring media sosial, browsing, chatting, Youtube selama 24 jam lamanya. Selain itu Super 4G Unlimited ini tersedia dalam 2 pilihan yakni harga Rp 65 ribuan serta Rp 100 ribuan. Kedua Super 4G Unlimited ini mempunyai masa aktif 30 hari, hal yang membedakannya ialah batas FUP nya.

Untuk harga Rp 65 ribuan, batas FUP yang dimiliki 1 GB per harinya, sedangkan untuk Rp 100 ribuan batas FUP yang dimilikinya 1.5 GB per hari. Super 4G Unlimited hadir dengan bentuk kartu perdana untuk pengguna baru, selain itu ada pula voucher fisik yang akan dirubah menjadi kuota unlimited. Anda hanya perlu memasukkan nomor di voucher fisik melalui SMS, telepon atau pun aplikasi.

Namun, sebelum Anda melakukan pembelian voucher Super 4G Unlimited ini, pastikan smartphone Anda mendukung jaringan dari Smartfren. Melakukan pembelian kuota internet 4G memang harus sesuai dengan kebutuhan, namun jika kuota internet unlimited menjadi yang paling tepat, mengapa tidak dijadikan sebagai pilihan?

Smartfren memiliki jaringan yang begitu cepat, tak hanya itu jangkauan dari Smartren juga begitu luas. Jadi, masih ingin mencoba provider internet lain yang mungkin tidak memberikan penawaran yang semenggiurkan Smartfren? Info lebih lengkap klik disini

Belum ada Komentar untuk "Kuota Data 4G yang Menguntungkan untuk Anda Pilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel