Artikel Kesehatan SehatQ.com Yang Terpecaya


Kalau kamu merasa sakit, apakah akan langsung pergi ke dokter, menggunakan herbal atau melakukan informasi medis menggunakan google? Tentu melakukan pengobatan mandiri bisa berbahaya, namun bila ada artikel medikal dari sumber terpecaya tentu bisa jadi referensi kesehatan yang handal.

Hal inilah yang menjadi visi SehatQ.com sebagai startup kesehatan yang mentargetkan keluarga muda dan para millenial yang melek teknologi. Menggunakan layanan informatif berupa situs dan aplikasi.  Semua hal yang berkaitan tentang informasi, konsultasi, diskusi bahkan promosi kesehatan, semua berada digenggaman tanganmu.

Fitur Direktori Kesehatan SehatQ

Layanan kesehatan www.sehatQ.com dapat dilihat dengan mengakses situs resmi atau mengunduh aplikasinya. SehatQ telah berhasil menjadi ensiklopedia kesehatan lengkap yang menyimpan berbagai penjelasan medis. Mulai dari artikel kesehatan yang bersifat informatif sampai forum kesehatan dimana pengunjung dapat bertukar pengalaman dan berbagi saran.

Beberapa direktori kesehatan menjadi fitur unggulan SehatQ.com. Semua yang berkaitan dengan kesehatan dapat ditemukan pada SehatQ. Beberapa diantaranya termasuk. 

1. Konsultasi Dokter

Menemukan dokter yang cocok bukan hal yang mudah. Tidak setiap klinik atau Rumah Sakit memiliki dokter dengan spesialisasi lengkap. Pengguna aplikasi SehatQ dapat melakukan konsultasi dengan dokter secara online atau browsing mencari dokter yang praktek dan menyesuaikan dengan jadwalnya.

SehatQ.com menjadi derektori lengkap yang didukung oleh berbagai dokter dengan spesialisasi yang berbeda-beda. Ada layanan booking pertemuan atau Live Chat yang keduanya mempertemukan pengguna dengan dokter SehatQ.

2. Artikel Kesehatan 

Pengetahuan kesehatan hanya bisa ditambah dengan banyak membaca dan berbicara dengan tenaga medis. Artikel kesehatan pada situs atau aplikasi SehatQ mencangkup bahasan luas yang fokus untuk kesehatan.

Ada tips dan trik bugar, cara alami untuk merawat tubuh dan kecantikan atau perawatan medikal untuk penyakit dan gejala tertentu. Ditambah dengan infografis yang menarik dan penyampaian yang ringan, kontennya mudah dipahami bahkan bagi orang awam tanpa latar belakang kesehatan.

3. Ensiklopedia Obat-obatan

Kamu ingin tahu tentang obat yang kamu dapatkan dari dokter? Atau menemukan obat-obatan yang kamu tidak ketahui fungsi dan manfaatnya? Ada jutaan obat yang digunakan oleh fasilitas medis namun informasi menyeluruhnya tida dibagi secara luas. SehatQ selain memiliki artikel kesehatan yang handal juga memiliki direktori tentang obat yang dapat jadi referensi jangka panjang bidang kesehatan.

4. Direktori Fasilitas Kesehatan 

Satu lagi fitur SehatQ yang sangat bermanfaat adalah data Fasilitas Kesehatan seperti puskesmas, klinik sampai Rumah Sakit. Kamu bisa tinggal disebuah daerah seumur hidupmu namun belum tentu mengenal setiap inchi dari kota yang kamu tempati. Direktori faskes SehatQ mendata semua tempat tersebut dengan detail. Pengetahuan ini sangat bermanfaat bila tiba-tiba kamu sakit.

5. Forum Komunikasi 

Pengalaman adalah guru yang paling baik. Bila saran dokter dan tenaga medis tidak cukup maka ada forum komunikasi antara pihak SehatQ dengan pengguna sebagai media untuk menemukan solusi. Kamu bisa belajar kesehatan bukan hanya dari artikel kesehatan saja.

Bertukar fikiran dan saling berbagi idea kesehatan melalui forum yang ada di SehatQ bisa jadi jalan keluar yang kamu butuhkan. Isi forum merekam semua baik berdasarkan gejala penyakit yang dirasa sampai obrolan dan saran apa saja yang para anggotanya bagi satu sama lainnya.

Manfaatkan fitur SehatQu sebagai aplikasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Kamu dapat melakukan booking dengan dokter, melakukan pemeriksaan, konsultasi, membeli peralatan medis atau masuk forum dan berdiskusi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan. Tunggu apa lagi? download aplikasi atau buka website sehatQ.com sekarang juga.

Belum ada Komentar untuk "Artikel Kesehatan SehatQ.com Yang Terpecaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel