Rekomendasi Jasa Catering Nasi Tumpeng Jakarta


Nasi tumpeng merupakan salah satu dari macam masakan tradisional Nusantara, olahan makanan jenis ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bentuk tumpeng biasanya berbentuk kerucut seperti gunungan, meski saat ini sudah ada inovasi tumpeng modern yang kekinian dicetak menjadi berbagai macam bentuk.

Nasi tumpeng merupakan sajian yang identik dengan simbol mistis untuk perayaan adat istiadat dalam suatu daerah, namun saat ini nasi tumpeng telah menjamah ke seluruh lapisan masyarakat dan sudah banyak dipakai untuk perayaan berbagai macam acara.

Jika anda tertarik memesan nasi tumpeng untuk tasyakuran atau acara lain, bisa pesan melalui online pada, situs nasitumpengjakarta.co.id

Salah satu alasan admin merekomendasikan situs tersebut karena nasi tumpeng yang mereka buat memiliki rasa yang gurih dan yang lebih penting harga nasi tumpeng disini lebih murah di banding yang lain.

Selain rasanya yang enak dan murah, mereka juga memberikan layanan delivery yang diantar oleh kurir terpercaya. Layanan ini bertujuan agar nasi tumpeng yang anda pesan mendapatkan keamanan yang lebih terjamin.

Selain itu, jasa catering ini juga akan memastikan jika anda akan mendapatkan nasi tumpeng yang fresh sesuai dengan keinginan anda. Sebab jasa catering ini memasak nasi tumpeng dihari yang sama dengan perayaan anda. Sehingga nasi tumpeng yang kamu pesen nanti akan tetap fresh hingga acara selesai.

Alasan lain admin merekomendasikan jasa nasi tumpeng ini karena Anda bisa memilih sendiri jenis nasi dan lauk pauk yang nantinya akan disajikan disekelilingnya nasi tumpeng, lauk pauk tersebut terdiri dari:Ayam  goreng/ ayam bakar, perkedel kentang, sambal goreng ati, mie goreng, telur rawis, emping, tempe kering, Empal,b udang balado, rendang, telur pindang, urap, dendeng balado, dan masih banyak lagi sehingga anda bisa memilih sesuai selera.

Jasa catering ini telah memiliki pengalaman yang sudah terbukti dalam  menyajikan tumpeng kepada banyak pelanggannya yang berada di Jakarta dan daerah sekitarnya. Nasitumpengjakarta.co.id termasuk salah satu jasa catering yang terpercaya dan memiliki kredibilitas di Jakarta sehingga kamu tidak akan dikecewakan oleh mereka.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Catering Nasi Tumpeng Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel