Harga Mesin Jahit Portable Singer Online Murah


Cara mengikuti gaya hidup yang praktis ternyata hal ini juga bisa dilakukan ketika Anda sedang mencari mesin jahit. Saat ini sudah ada banyak sekali jenis mesin jahit portable yang bisa dijadikan sebagai pilihannya. Salah satunya yaitu seperti mesin jahit portable dari merk Singer. Harga mesin jahit JD ID jenis portable Singer tentunya dibandrol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan jenis mesin jahit pada biasanya.

Keunggulan Mesin Jahit Portable Singer dibanding yang Lain

Sebelum Anda mengetahui daftar harga mesin jahit portable Singer JD ID, ada baiknya jika Anda juga mengetahui kelebihan yang dimiliki dari mesin jahit portable brand yang satu ini. Diantaranya seperti berikut ini:

1. Memiliki harga yang terjangkau

Harga yang ditawarkan oleh mesin jahit portable Singer ini memang mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan pada jenis mesin jahit yang lainnya. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun mesin jahit ini mampu menawarkan pola jahitan yang lebih beragam. Dengan begitu para penggunanya dapat melakukan pemilihan yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Lebih menghemat listrik

Berbeda dengan jenis mesin jahit manual yang tidak menggunakan listrik, Karena untuk jenis mesin jahit portable singer dengan menggunakan dinamo ini cenderung memiliki daya listrik yang lebih rendah. Daya listrik yang rendah tersebutlah maka tidak akan menyulitkan diri Anda ketika ingin lebih lama menjahit. Selain itu Anda pun juga tidak perlu menambah tagihan listrik ketika daya listrik yang ada di rumah memadai.

3. Memiliki desain yang menarik 

Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk desain dari mesin jahit portable singer ini mempunyai tampilan yang lebih menarik jika dibandingkan pada jenis mesin jahit berukuran besar lainnya. Ditambah lagi mesin jahit portable ini sengaja di desain dengan ukuran yang lebih minimalis supaya lebih mudah ketika dipindahkan atau pada saat penyimpanan. Untuk Anda yang memiliki rumah minimalis dengan keterbatasan ruang menjadi pilihan yang tepat.

4. Memiliki banyak model 

Singer tidak hanya terkenal sebagai salah satu jenis mesin jahit yang menawarkan Daya tahan yang lebih kuat saja. Akan tetapi yang ditawarkan pun juga sangatlah beragam. Oleh karena itu apabila Anda menginginkan jenis mesin jahit yang menawarkan berbagai jenis model, maka mesin jahit portable dari Singer bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Sebelum melakukan pembeliannya, ada baiknya jika Anda melakukan pengecekan harga mesin jahit portable Singer JD ID.

Harga Mesin Jahit Portable Singer


  • Mesin jahit Singer 984 Semi Portable Full Besi Rp 2,099,000.
  • Mesin jahit Singer 5523 portable Heavy Duty Rp 3,050,000.
  • Mesin jahit Singer 1306 Portable Rp 1,590,000
  • Mesin Jahit  Heavy Duty Portable SingeR 14HD854 Rp 3,300,000.
  • Mesin jahit Singer 5511 Portable Rp 2,300,000.
  • Mesin jahit Singer 3210 Portable Rp 1,950,000.
  • Mesin jahit Singer 3232 Portable Rp 2,600,000.
  • Mesin jahit Singer 4432HD Portable Heavy Duty Rp 3,210,000.
  • Mesin jahit Singer 4423HD Portable Heavy Duty Rp 3,049,000.
  • Mesin jahit Singer 8280 Portable Rp 1,900,000.
  • Mesin jahit Singer 984 Semi Portable Rp 1,990,000.
  • Mesin jahit Singer 1408 Promise Portable Rp 1,900,000.
  • Mesin jahit Singer 3221 Simple Portable Rp 2,350,000.

Mesin jahit Singer memang menjadi salah satu jenis mesin jahit yang paling direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki sebuah mesin jahit berkualitas tinggi dan memiliki kekuatan yang bagus untuk membuat berbagai pola jahitan. Oleh karena itu dengan daftar Harga mesin jahit portable Singer JD ID lengkap yang ada di atas bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda memutuskan melakukan pembeliannya.

Belum ada Komentar untuk "Harga Mesin Jahit Portable Singer Online Murah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel