4 Alasan Penting Anda Harus Memiliki Asuransi Jiwa Indonesia I Love Life


Asuransi jiwa Indonesia I Love Life merupakan salah satu pilihan produk asuransi terbaik untuk proteksi diri yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya pilihan jenis produk asuransi sangatlah banyak, mulai dari kendaraan, kemudian juga kesehatan, asuransi harta benda dan masih banyak lagi diantaranya. Semuanya memiliki manfaat yang penting, hanya saja jika dilihat tidak semua orang wajib untuk memilikinya.

Apalagi jika berbicara mengenai produk asuransi ini sendiri dengan Anda membeli maka sudah memiliki kewajiban di dalam membayar preminya secara rutin setiap bulan. Karena jika tidak dibayar secara rutin maka nantinya asuransi Anda akan dinonaktifkan, sehingga jika kelak Anda ingin mengajukan klaim sudah pasti tidak bisa mendapatkannya. Untuk itu sebelum membeli maka sebenarnya sangatlah penting bagi Anda di dalam mempertimbangkan antara income yang dimiliki dan juga jumlah atau nilai tanggungan yang dibutuhkan dalam pembayaran preminya.

Mengingat ada beberapa perusahaan asuransi yang menawarkan premi dengan harga murah, namun tak jarang pula yang memberikan tawaran premi dengan harga mahal, namun fiture atau manfaat yang diberikan tidak sebanyak atau seoptimal itu. Ada beberapa alasan yang mengharuskan Anda sebagai tulang punggung keluarga untuk paling tidak membeli produk asuransi jiwa ini, diantaranya adalah:

  1. Kematian adalah hal yang pasti terjadi, hanya saja jika berbicara mengenai usia maka tidak ada yang tahu sampai berapa lama seseorang bisa meninggal. Ada yang meninggal di usia tua, namun tak jarang pula yang harus meregang nyawa di usia yang masih muda. Untuk itu adanya asuransi ini sebagai bentuk persiapan dana untuk orang tercinta, baik itu istri maupun anak-anak jika kelak meninggal dunia.
  2. Persiapan biaya untuk masa depan keluarga, termasuk diantaranya adalah anak-anak, apalagi jika seandainya pada saat meninggal dunia atau ditinggalkan mereka masih kecil sehingga kebutuhan akan pendidikan dan lain sebagainya juga cukup besar. Hadirnya asuransi ini sebenarnya dapat dipakai sebagai uang untuk persiapan masa depan pendidikan mereka.
  3. Memberikan ketenangan batin, dengan adanya fakta bahwa kematian adalah hal yang pasti terjadi pada siapa saja, tanpa mengenal usia. Tentunya ada sedikit beban pikiran yang nantinya Anda rasakan jika seandainya belum mempersiapkan apapun saat nantinya sudah meninggal dunia bukan. Namun dengan sudah adanya persiapan semacam asuransi ini sebenarnya Anda juga diberikan ketenangan batin, apapun yang terjadi kedepannya tidak perlu akan ada beban lagi yang dirasakan.
  4. Dipakai sebagai instrumen investasi, jangan salah karena asuransi ini juga masuk sebagian bagian dari investasi. Mengapa demikian? Dibandingkan dengan menyimpan uang Anda dalam bentuk tabungan dimana sangat rentan tergerus oleh arus inflasi, maka tidak dengan asuransi ini. Seperti yang diketahui bahwa kebutuhan hidup semakin lama semakin meningkat, ditambah dengan biaya berobat, biaya pendidikan dan sebagainya, dengan memiliki asuransi sebenarnya membuat keuangan lebih aman, tidak akan tergerus dengan arus inflasi.

Jadi mulai persiapkan dari sekarang, asuransi ini fungsinya sangatlah penting untuk masa depan yang lebih cerah. Jika memang dari segi finansial Anda sudah mencukupi, maka tidak perlu ragu lagi di dalam membeli produknya. Apalagi di Indonesia juga ada banyak perusahaan yang menawarkan produk tersebut. Namun pilihlah yang terbaik dan terbukti sehat kondisi keuangan perusahaannya, seperti dari Asuransi jiwa Indonesia I Love Life.

Belum ada Komentar untuk "4 Alasan Penting Anda Harus Memiliki Asuransi Jiwa Indonesia I Love Life"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel