Cara Mudah Klaim Asuransi di Portal AXA Direct


Saat akan mengajukan klaim asuransi, pastinya nasabah akan diribetkan dengan berbagai macam dokumen yang harus dipenuhi sebagai syarat klaim asuransi. Tak heran jika saat ini banyak orang yang lebih mencari sebuah asuransi praktis yang menawarkan berbagai macam kemudahan bagi para nasabahnya.

Untungnya, sekarang AXA direct menyediakan layanan yang lebih praktis dan tidak ribet. Anda tidak perlu repot-repot menyediakan berbagai macam dokumen untuk mengajukan klaim asuransi. Hanya dengan menggunakan portal AXA direct untuk Anda cukup mengikuti 3 langkah mudahnya saja. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.

  • Pastikan bahwa dokumen yang disyaratkan oleh pihak perusahaan AXA sudah lengkap
  • Setelah itu, foto atau scan dokumen yang sudah dikumpulkan untuk pengajuan klaim asuransi
  • Kirim dokumen yang sudah difoto atau scan tersebut ke alamat email claim@axa-financial.co.id dengan menggunakan Subject: “Claim” atau Anda bisa juga mengirimkan chat via WhatsApp ke nomor 085830056800 dengan cara ketik “Claim’ terlebih dahulu sebelum mengirimkan berkas klaim. Untuk layanan nomor WhatsApp tersebut hanya bisa digunakan untuk penerimaan dokumen klaim.

Nah, mudah bukan cara klaim dengan portal AXA direct satu ini? Tentunya, Anda tidak perlu diribetkan dengan berbagai macam dokumen yang harus dipenuhi. Selain mudah, cara yang satu ini juga tergolong praktis karena akan lebih menghemat waktu dan tenaga Anda.
Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari AXA direct ini, salah satunya adalah klaim asuransi bebas limit selama sesuai dengan manfaat pertanggungan. Jadi, tunggu apalagi? Tentunya akan sangat menguntungkan jika Anda memiliki asuransi dengan klaim yang cepat dan juga premi yang bersahabat.

Sebagai nasabah, Anda hanya perlu membayar Rp 1.000 saja per harinya. Hal tersebut tentu sangat  ringan tidak memberatkan nasabah saat harus membayar premi. Perlindungan kepada pemilik polis pun cukup besar yakni mencapai Rp 1 Miliar.
Anda juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher SHELL senilai Rp 100.000. voucher tersebut dikhususkan untuk pembelian premi asuransi yang dilakukan secara tahunan. Nah, apakah dengan berbagai macam kelebihan dari portal AXA direct tersebut, membuat Anda masih ragu menggunakannya?

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Klaim Asuransi di Portal AXA Direct"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel