Keuntungan Membeli Tiket Kereta Jakarta Bandung Secara Online


Kereta api dijadikan transportasi andalan banyak orang karena kenyamanan yang diberikan. Selain mengurangi kemacetan, kereta api memiliki pelayanan yang luas. Diantaranya kantin, area toilet dan pelayanan lainnya. Tentunya pas dijadikan transportasi ke tempat wisata di Bandung, anda bisa memesan tiket kereta Jakarta Bandung secara online.

4 Keuntungan Ini Didapat Saat Membeli Tiket Kereta Secara Online  

Zaman modern ini, semua hal bisa dibeli secara online termasuk tiket kereta. Banyak keuntungan yang didapat, yang terpenting tepat memilih penyedia jasa tiket terpercaya. Misalnya adalah Blibli, apalagi Blibli bekerjasama dengan mitra logistik. Alhasil anda bisa memesan tiket, booking hotel maupun restoran saat berlibur.

Dijamin anda tak akan kecewa karena Customer Service fast respon. Semua informasi tersaji lengkap sekalipun tempat duduk kereta penuh, dengan begitu anda tidak kecewa. Berikut ada keuntungan memesan tiket kereta melalui Blibli, diantaranya adalah:

Menghemat Harga tiket

Bingung memesan tiket kereta Jakarta Bandung karena minim keuangan? Tenang saja, membeli tiket secara online dapat menghemat harga tiket kereta. Alasannya karena Blibli mengadakan harga promo secara berkala, misalnya potongan harga tiket kereta dengan pembelian minimal tiket dan potongan harga lainnya.

Keuntungan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat, anda bisa menggunakan uang untuk mencoba wahana di objek wisata Bandung. Apalagi objek wisatanya unik dan instagramable, misalnya Farmhouse Lembang yang banyak spot foto menarik, Curug Tilu Leuwi Opat Lembang, Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda dan destinasi wisata instagramable lainnya.

Bebas Memilih Kelas Kereta

Memang, membeli tiket secara offline masih berlaku. Sayangnya terbentur kesibukan atau jarak tempuh ke stasiun, tetapi membeli secara online membebaskan anda memilih kelas kereta. Cukup membuka website resmi Blibli dan cari jenis kereta beserta kelas yang diinginkan, bahkan pembayarannya bisa dilakukan via transfer sehingga menghemat waktu.

Intinya, pilih kelas sesuai budget atau kebutuhan ya. Jika tujuan anda berlibur bersama dengan sanak saudara lebih baik memilih kelas Ekonomi saja karena dapat menghemat uang, jika berlibur ke Bandung untuk bisnis atau hal penting bisa memilih kelas Eksekutif. Perlu diingat, sekalipun kelas Ekonomi tetapi kenyamanan tetap diprioritaskan sehingga penumpang puas dan nyaman selama perjalanan.

Mengetahui Kereta Tambahan Lebih Cepat

Bukan rahasia lagi Kota Bandung memiliki beragam destinasi wisata keren, misalnya objek wisata alam maupun buatan. Tak heran pengunjung datang dari berbagai daerah, apalagi saat musim liburan selalu ramai dipadati pengunjung. Imbasnya tiket kereta kehabisan atau kereta penuh.

Untunglah, Blibli mampu mengatasi masalah tersebut. Jika anda pesan tiket kereta Jakarta Bandung, dapat memantau ketersediaan maupun kereta tambahan. Dengan begitu jadwal liburan bersama orang tercinta tak tertunda. Bahkan keuntungan ini menjadi perhatian pebisnis bersama klient, pasalnya mereka tetap melanjutkan pertemuan karena permasalahan kereta penuh bisa diatasi.

Memilih Tempat Duduk Yang Nyaman

Memilih tempat duduk menjadi perhatian utama saat naik kereta, tujuannya agar mendapat tempat duduk yang nyaman. Misalnya posisi maju searah jalannya kereta. Hal itu karena seat tempat duduk kereta terbagi 2, yaitu posisi maju dan posisi mundur. Sebagian orang beranggapan posisi mundur memicu sakit kepala atau rasa tak nyaman sepanjang jalan.

Untuk itulah pesan tiket melalui Blibli tepat dilakukan. Anda bebas memilih tempat duduk melalui menu yang disediakan Blibli, dengan begitu sampai di Bandung tetap semangat berlibur.

Tak ada kekecewaan membeli tiket kereta Jakarta Bandung melalui Blibli. Justru anda berkesempatan mendapat banyak potongan harga jika sering belanja di Blibli, tinggal pilih tujuan dan jenis kereta dan dapatkan impian liburan yang berkesan.

Belum ada Komentar untuk " Keuntungan Membeli Tiket Kereta Jakarta Bandung Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel