Butuh Rental Mobil Cepat? Pesan Melalui TRAC!


Usaha rental mobil saat ini sedang berkembang sangat pesat baik di kota besar maupun kota kecil. Jaman sekarang, kebanyakan orang memilih untuk menyewa mobil hanya ketika butuh dibandingkan membeli mobil mengingat biaya perawatan dan lainnya untuk mobil semakin mahal. Ketika ingin rentar mobil, kita juga menjadi was-was untuk memilih pemilik yang dapat dipercaya. Hal ini memakan waktu sangat lama untuk membangun rasa percaya.

Rental mobil dengan TRAC adalah solusi masa kini bagi Anda yang sedang mencari tempat sewa mobil dengan harga terjangkau dan layanan prima di beberapa kota besar di Indonesia.

TRAC menyediakan berbagai layanan jasa transportasi terbaik dan terpercaya. Hadirnya layanan ini tentu sangat membantu pelaku perjalanan yang tidak ingin repot memikirkan transportasi saat berlibur di luar kota. Terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, berdesak-desakkan di kendaraan umum bukanlah pilihan terbaik. TRAC juga menyediakan pilihan rental mobil untuk keperluan pribadi.

TRAC menjadi pilihan transportasi yang tepat untuk Anda yang sedang mencari rental mobil terpercaya untuk perjalanan Anda karena TRAC tersebar di lebih dari 50 kota baik untuk berlibur maupun perjalanan bisnis antar kota.

Seperti pada momentum libur Lebaran, TRAC hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mudik namun tidak memiliki kendaraan pribadi. TRAC menyediakan layanan termasuk dengan driver. Jadi ketika Anda kelelahan untuk menyetir, Anda dapat mempercayakan perjalanan Anda kepada sang driver.

Keunggulan TRAC

Keunggulan lainnya, TRAC telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat melalui SMART Protocol untuk menjamin kesehatan pelanggan.

Maksud dari SMART Protocol adalah mobil operasional selalu disterilisasi sebelum dan sesudah penggunaan (Sanitized). Lalu, driver dan penumpang juga wajib menggunakan masker sebelum memulai perjalan (Wear a mask and Ready to Go). Tidak hanya kendaraan kecil, TRAC juga menyediakan fasilitas sewa bus pariwisata untuk layanan transportasi grup atau rombongan. Jadi bagi Anda yang ingin berlibur atau memiliki perjalanan wisata secara rombongan, tidak usah bingung untuk mencari travel terpercaya. Anda dapat mempercayakannya kepada TRAC.

Reservasi layanan TRAC bisa dilakukan melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa Anda download melalui Google Play Store maupun Apple App Store. Pembayarannya juga tidak perlu di tempat karena bisa secara online.

Bagi Anda yang melakukan sewa mobil untuk armada perusahaan, sistem fleet management solution yang  terhubung dengan layanan TRAC akan memungkinkan Anda dan perusahaan merekam data perjalanan.  TRAC dapat mengirimkan laporan secara berkala untuk membantu perusahaan dalam menganalisis perjalanan karyawannya. Data report kendaraan seperti jadwal perawatan dan kondisi kendaraan selama perjalanan juga terekam dengan baik dalam data TRAC. Hal ini merupakan sebuah keunggulan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan selama bekerja sama dengan TRAC.

Melalui layanan dari TRAC, pelanggan akan terlindungi dengan jaminan asuransi dan kondisi armada yang selalu prima saat perjalanan. Bahkan, jika terjadi kerusakan pada kendaraan, Anda tidak perlu membayar biaya pengganti dan hanya perlu meng klaim asuransi untuk menemukan penyelesaian dari masalah tersebut.

Customer Assistance Center TRAC stand by selama 24 jam/7 hari dan selalu siap untuk memberikan bantuan informasi, pusat bantuan dan pemesanan kendaraan. Jika Anda berada dalam kondisi mendesak, segera hubungi nomor hotline TRAC di 1500 009 untuk kemudian dihubungkan dengan cabang/outlet terdekat.

Alasan Memilih Rental Mobil

Praktis

Seperti yang dijelaskan di atas, kebanyakan orang memilih untuk lebih sering rental mobil dibandingkan membeli mobil karena biaya perawatan dan asuransi yang mahal. Dengan rental mobil, Anda dapat memilih mobil yang sesuai dengan keinginan Anda.

Ketika ingin berlibur ke suatu daerah, orang lebih memilih untuk rental mobil di daerah tujuan wisata tersebut dibandingkan untuk menyetir ke daerah tujuan karena sangat menguras tenaga. Memang jika membawa mobil pribadi sendiri akan menghemat biaya transportasi, tetapi Anda akan kelelahan di perjalanan panjang sehingga stamina kurang fit dan liburan jadi terganggu. Anda juga dapat memilih layanan dengan driver.

Mengetahui Tujuan

Ketika rental mobil termasuk dengan driver, tentunya sang driver lebih mengetahui daerah sekitar. Sehingga Anda hanya butuh menyebutkan ingin kemana dan akan sampai ditempat tujuan dengan cepat. Hal ini membantu Anda dalam menghemat waktu dalam mencari lokasi.

Promo Cashback 50% Pakai Astrapay

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Astra ke-65, TRAC menghadirkan promo spesial yakni keuntungan berupa cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi. Menguntungkan bukan?

Belum ada Komentar untuk "Butuh Rental Mobil Cepat? Pesan Melalui TRAC!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel